Sock Sheep Rutin

gambar5.png

Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengantar mereka menyukai para penggemar antusias, pengikut, kekasih,
Pelanggan, teman dan orang yang dicintai.

Kita yang butuh keinginan untuk hidup, sangat suka bisa diekspresikan dalam berbagai teknik.

1 metode yang saya mengerti selalu mengirimkannya ke internet ke orang ini Siapa yang melihat-lihat ini?

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu lagi menginginkan semua pelanggan saya Happy Chinese New Year sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, kesehatan lebih baik dan hidup jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua minggu untuk merancang dan kemudian menjahit kawanan Pola dan tutorial kaus kaki domba tersedia dalam dua varian
Bantalan, vertikal dan tetap turun. Saya suka menjahit domba kaus kaki ini, oleh karena itu sangat banyak sebelum saya dibawa pergi dan
Lupa berkenaan dengan Hari Valentine ini hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini
Bersama dengan Anda di sekitar Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlalu terlambat untuk menjahit karena hari yang luar biasa ini. namun,
Tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya hari ini dan menyampaikan cintamu kepada kekasihmu. Bila Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah a
Valentine’s

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 mungkin tahun kambing Anda, kaus kaki itu mungkin
Untuk segera menjadi hadiah yang indah untuk tahun Anda, menjahit banyak sebagai layak diberikan sebagai hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan mendapatkan Inch dari 2 sapi yang pernah Anda kunjungi saat Tahun Baru Imlek, berlaku
Sampai persediaan terakhir Jadi, tolong pastikan Anda sesegera mungkin untuk menghindari kekecewaan

http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/crochet-star-sew-tote?_ga=2.37675104.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Anda akan Butuh beberapa pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit wig Domba itulah sebabnya saya menilai kesulitan ini karena tingkat Intermediate. Kamu akan
Membutuhkan kaus kaki fuzzy serat mikro tunggal dan wol polos tunggal atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya mendapatkan wig saya oleh orang Jepang
Dollar Store (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit dilepas. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki serat mikro di toko regional,
Anda dapat selalu mendapatkannya dari Amazon (Anda harus melihat rincian sebelum membayar). Anda juga perlu tangga tombol,
Bordir benang, pita dan zat isian poli.

Aku sudah menjahit badai di ruang tamu saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbagi tutorial dan corak
Segera, karena itu pastikan Anda tetap mendengarkan update baru apapun. Silakan ikuti dengan sistem media sosial saya atau ikuti pembaruan email
Untuk pemberitahuan terakhir anda

KLIK. Menandakan:

C = tidak bisa hidup tanpa keluar

L = suka

Aku = aku mengabaikanmu

C pemeliharaan untuk u

K kiss dari hatiku 2 u

Jadi jika kamu ketinggalan crafting hanya saja

Leave a comment